Di Balik Frekuensi

ruangrupa dan Remotivi bekerjasama dengan Gambar Bergerak
mempersembahkan:

Pemutaran film dan diskusi
“DI BALIK FREKUENSI”
Sutradara: Ucu Agustin

e-flyer_screening_A4
(download: e-flyer)

Kamis, 21 Februari 2013 (18.30 WIB)

di
ruangrupa
Jl. Tebet Timur Dalam, No.6
Jakarta Selatan 12820

Pembicara dalam diskusi:
Ucu Agustin
Roy Thaniago (Remotivi)

Moderator:
Deasy Elsara (ruangrupa)

Sinopsis:
Luviana adalah seorang jurnalis yang telah bekerja 10 tahun di Metro TV. Ia di-PHK karena mengkritisi newsroom dan mempertanyakan manajemen Metro TV yang abai terhadap hak-hak pekerja. Hari Suwandi dan Harto Wiyono adalah warga korban lumpur Lapindo yang berjalan kaki dari Porong, Sidoarjo ke Jakarta. Mereka menghabiskan waktu hampir satu bulan demi mencari keadilan, hingga salah satunya berkhianat dengan tampil di salah satu stasiun televisi.
Melalui dua kisah tersebut, film dokumenter ini akan membawa kita pada perjalanan akan sebuah pencarian terhadap makna media. Seperti apakah seharusnya media bekerja? Untuk siapakah mereka ada?

Gratis & Tempat Terbatas!
Kontak: Roselina (0815-8927792) dan Ajeng (0817-6607046)

t: @remotivi, @ruangrupa | w: remotivi.or.id, ruangrupa.org |
e: kotaksurat@remotivi.or.id, info@ruangrupa.org

4 Responses to Di Balik Frekuensi

  • Nur lella:

    Assalamualaikum wr.wb,
    selamat sore, perkenalkan nama saya nur lella mahasiswa jurusan jurnalistik dari universitas islam negeri sunan gununga djati bandung.
    ketika ada pemutaran film dibalik frekuensi di bandung, sayang sekali saya melewatkan kesempatan itu karena dengan beberapa halangan.
    sebagai mahasiswa komunikasi apalagi jurnalistik, saya ingin agar kawan-kawan saya dan diri pribadi dapat melihat menyaksi film ini, beserta dengan para crew yang terlibat di dalamnya. karena menyadari bahwa film ini dapat memberi pengetahuan dan menguak sisi lain dari media sebelum kami menginjak dunia itu.
    andai kata, kami ingin mengundang crew dari pembuatan film di balik frekuensi bagaimana tatacaranya?

  • ade faturohman:

    asalamualaikum
    saya ade dari pers kampus iain smh banten, saya kira film ini laik untuk diputar di kampus kami, untuk menambah pengetahuan dan mlek media. saya dan kawan kawan ingin membedah film ini, namun kesulitan kami ialah kami tidak punya file filmnya,, sya harap tolong kasih tw link downloadnya nya biar kami bisa menyaksikan film ini guna penbelajaran bagi kami,,,,
    terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>