SETELAH DESEMBER

RURU Shop mempersembahkan:

“SETELAH DESEMBER”

potongan popo azer

Artist Merchandise Project Pandai Besi
Berkolaborasi dengan Azer, Diela Maharanie, The Popo

Peluncuran Produk:
Jumat, 13 Februari 2015

Pukul 19.00 – 21.00 WIB
Di ruangrupa
Jl. Tebet Timur Dalam, No. 6
Tebet – Jakarta
12820

Penampilan istimewa oleh: Pandai Besi

GRATIS!

Awal tahun ini pada program Artist Merchandise Project, RURU Shop bekerjasama dengan Pandai Besi – sebuah Band Indie kebanggan Ibu Kota –  mengundang tiga perupa muda, yaitu: Azer, Diela Maharanie dan The Popo untuk berkolaborasi dengan merespon tema “Desember”, yang diambil dari salah satu lagu kelompok musik Pandai Besi. Kami mengundang ketiga perupa tersebut karena latar belakang artistik yang berbeda. Azer yang kental dengan dunia desain grafis, dikenal akan komiknya yang bercerita sekaligus mengkritik keadaan sehari-hari yang di alaminya. Diela Maharanie adalah seorang illustrator, karyanya mudah dikenali lewat penggunaan motif dan warna-warni cerah yang khas. The Popo merupakan seorang street artist, sering dikenal lewat karakter jenaka yang dia ciptakan bernama Popo, karyanya banyak menyampaikan berbagai kritik tentang kota. Melalui project ini, musik sebagai sebuah gagasan berkembang menjadi visual yang di aplikasikan menjadi produk pilihan yang dapat di miliki dengan harga yang terjangkau.

Kolaborasi ini menghasilkan berbagai produk seperti kaos, payung, tas, scarf dan jaket yang di produksi sangat terbatas.

Artist Merchandise Project  adalah program rutin dari RURU Shop yang mengajak para perupa terpilih untuk berkolaborasi, dengan hasil akhir berupa peluncuran produk.

 

Info:
w: ruangrupa.org | fp: ruangrupa RURU Shop | ig: @ruangrupa | t: @ruangrupa @rurushop

e: rurushop6@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>